Skip to main content

OTT di Kaur, Oknum Kepala Sekolah Dan Konsultan Diamankan

Lokasi OTT
Lokasi OTT

Operasi Tangkap Tangan (OTT) kembali digelar oleh penegak hukum KPK, Saber Pungli Polda Bengkulu dan Saber Pungli Polres Kaur. Dilansir dari Bengkulutoday.com, Jumat (27/10/2017) kali ini menjadi sasaran OTT adalah oknum kepala sekolah dan pihak konsultan di Kabupaten Kaur. 

"Penangkapan pertama pada pukul 15.00 WIB, petugas mengamankan 2 orang yakni kepala sekolah dan karyawan di rumah kontrakan perusahaan konsultan di Desa Jembatan Dua," kata Yani, saksi mata di desa setempat.

Awalnya, kata saksi mata, 2 unit mobil petugas datang disusul mobil lainnya dari arah berlawanan. Kemudian petugas turun dari mobil dengan mengenakan rompi dan langsung menyergap kepala sekolah dan mengamankan kendaraan bermotor miliknya. Petugas kemudian menggeledah jok motor milik kepala sekolah dan mendapati amplop diduga berisi uang. 

Berselang satu jam kemudian, petugas kembali mengamankan dua orang diduga adalah pihak konsultan. Kapolres Kaur AKBP Prianggodo melalui Kasat Reskrim AKP Rudi Sembiring saat dikonfirmasi membenarkan adanya OTT tersebut. "Iya benar kejadian itu, namun nama-nama belum bisa kami ungkap, masih kami lakukan pemeriksaan," kata Rudi Sembiring. (Harluzen)

Facebook comments