Skip to main content

Garica Reza Pahlevi Ikuti Penjaringan Balon Kada di PKB Lampung TImur

Garica Reza Pahlevi Ikuti Penjaringan Balon Kada di PKB Lampung TImur
Garica Reza Pahlevi Ikuti Penjaringan Balon Kada di PKB Lampung TImur

Lampung Timur - Ikuti penjaringan Bakal Calon Bupati yang digelar DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Lampung Timur (Lamtim), Garinca Reza Pahlevi (GRP) mengambil berkas penjaringan yang di serahkan langsung Rida Rotul Aliyah kepada Edi Priyono selaku sekretaris DPD Partai Nasdem Lamtim mewakili GRP, Sabtu(5/10).

Rida Rotul Aliyah mengatakan, hingga penutupan pengambilan berkas di DPC PKB tercatat sebanyak 12 bakal calon Bupati dan 9 bakal calon Wakil Bupati.

“Hingga batas waktu pendaftaran pukul 16.00 Wib, tercatat 12 balon Bupati dan 9 balon wakil bupati,” jelas Rida.

Edi Priyono menjelaskan hadirnya GRP dalam kontestan Pilkada 2020 untuk menjawab keinginan dari kaum milenial/kaum muda. GRP di kalangan Milenial cukup dikenal, terbukti pada pemilu 2019 lalu berhasil meraih 20 ribu lebih suara di Dapil 8 Lamtim.  Sebagai caleg provinsi lampung periode 2019-2024.

”GRP juga merupakan kader muda yang memiliki potensial, hadirnya dalam konstelasi Pilkada ini untuk menjawab keinginan kaum milinial,” tegas Edi Priyono.

GRP yang merupakan Kader Partai Nasdem Lamtim saat ini menjabat sebagai anggota Fraksi Nasdem di DPRD Provinsi Lampung,  memiliki potensi cukup besar untuk menjadi kepala daerah di Lamtim.

“Kalangan muda yang saat ini memiliki potensi cukup baik terdapat di jiwa GRP, untuk itu kami akan terus mendorong agar harapan dan keinginan masyarakat dapat terwujud,” terang Edi.

Sementara untuk informasi setelah berakhirnya masa pendaftaran, tahapan selanjutnya pengembalian formulir tanggal 7 - 14 Oktober 2019, verifikasi berkas tanggal 15 - 22 Oktober 2019, penyampaian berkas hasil verifikasi tanggal 23 - 24 Oktober 2019, penyerahan berkas dari DPC ke DPW PKB Lampung 25-26 Oktober 2019, Fit and Propertest di DPW 28 Oktober – 4 November 2019. Terakhir penyampaian berkas dari DPW ke DPP tanggal 5 -12 November 2019. (Ar)

Facebook comments